Sabtu, 20 Februari 2010

kisah yang berakhir dengan kejadian tragis dan menyedihkan.
awal pertemuan mereka tidak terduga dua insan yang akhirnya di ikat dengan cinta yang tak bisa bersatu.mereka bertemu di sebuah pesta ulan tahun temannya .rani yang datang dengan penampilan yang anggun ,wajah mendongak ,layaknya seorang putri cina.tak memperdulikan sekitarnya.tidak sengaja dia menabrak seorang pemuda tampan yang sedang berdiri di sudut ruangan pesta saat itu.
"Tuan maaf.saya tidak sengaja menabrak anda,sungguh...(kata rani dengan nada meyakinkan,karena merasa bersalah) sudikah tuan memaafkan saya?"(dengan nada memelas)"sang pemuda kemudian berbalik menghadap sang putri cantik yang menabraknya itu,tatapannya tajam,cukuplama dan menegangkan juga tatapan dua insan itu,entah apa yang tersirat dalam tatapan dua wajah insan remaja ini."oh... tak mengapa nona ,saya tidak apa-apa ,dan saya memaafkan anda "(kata sang pemuda itu)"kalau begitu ,sebagai permintaan maaf saya bagaimana jika saya membersihkan baju anda,bolehkah?"(sambung rani)
"sudahlah nona,biar saya bersihkan sendiri saja...(tolak sang pemuda)"baiklah kalau begitu,tapi kiranya bolehkah saya tau siapa nama anda?(sambil menjulurkan tangan perkenalan )nama ku rani,siapa nama anda?"
(menerima jabatan tangan rani)"nama saya randi."
"maukah anda pulang bersamaku,kebetulan aku pulang sendiri"(ajak rani)"tentu saja nona cantik,mari...."(terima randi tanpa basa-basi)"dimana kau tinggal Ran?"tanya rani"itu di depan sana (sambil menunjuk ke suatu tempat)"baiklah ku antar kau kesana ya ." ya.di sini aku tinggal,kau mau mampir dulu?"
tidak terimakasih,aku harus segera pulang sudah malam,terimakasih kau sudah mau menemaniku"(kata rani)"sama-sama terimakasih juga kau sudah mengantarkanku pulang,senag bertemu dengan wanita cantik dan baik sepertimu(kata randi memuji rani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar