Sabtu, 20 Februari 2010

Lady Regina Ashton, anak yatim piatu yang bahagia karena dilimpahin kasih sayang oleh ke empat Pamannya. Ia gadis yang cantik dan menarik. Mempunyai 4 orang paman dengan karakter yang berbeda-beda. Paman Jason, Edward,James & Anthonny. Ia sangat dekat dengan Paman Anthonny dan selalu bisa mendiskusikan apa saja dengan Pamannya yang satu ini. Begitu juga masalah pencarian suami yang membuatnya putus asa karena semua laki-laki pilihannya selalu ditolak oleh mereka.
Suatu ketika di malam acara pesta dansa yang diadakan oleh Duchess Shepford, Regina nekat menemui Paman Anthonnynya. Dia minta agar Pamannya itu mau membantunya berbicara dengan kakak-kakaknya agar mereka saja yang mencari suami untuknya.
Ketika mau pulang dari tempat Paman Anthonny ia diculik oleh seorang pria tak dikenal. Motif penculikan yang salah orang ini akhirnya membuatnya bertemu dan menikah dengan Nicholas Eden. Nicholas mempunyai reputasi buruk bagi orangtua yang mau mencarikan suami bagi putri-putri mereka. Pria playboy, dan sombong dengan masa lalu yang kelam. Harus tinggal dengan Ibu yang selalu membencinya dan ingin menghancurkannya. Masa lalu inilah yang menjadi penghalang bagi dirinya dalam mengejar kebahagiaan dengan Regina.
Novel ini juga memuat cerita-cerita kocak, hingga tidak bosan dibaca. Mengenai petualangan-petualangan Regina kecil bersama Paman-pamannya. Ada juga cerita mengenai Paman James yang ingin menculik orang yang diduga isteri Nicholas, demi memberi pelajaran pada laki-laki itu. Eh....... ternyata orang itu sepupu kesayangannya sendiri, yaitu Regan ( begitu panggilan Paman James pada Regina ).
Paman James lah yang akhirnya menemukan Regina dengan Nicholas kembali. Dan setelah keduanya saling memahami semua penyebab yang menghalangi mereka untuk bahagia. Keduanya bisa hidup bersama lagi dan bahagia. Mereka juga memiliki seorang putra loh.... yang bernama Thomas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar